Smartphone 5G Terbaik 2020, Realme Fix Meluncur di Indonesia


Pada zaman ini, setiap kegiatan tidak akan luput dengan teknologi yang akan menudahkan segala macam urusan dalam kehidupan sehari-hari. Smartphone menjadi ikon teknokogi yang masih mendominasi hingga saat ini, hal ini tentunya dikarenakan setiap tahunnya perusahaan smartphone berlomba membuat teknologi terbaru dan secanggih mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Pada tahun 2020 ini, ada banyak smartphone yang digadang-gadang akan menyajikan inovasi terbaru, salah satunya adalah smartphone berteknologi 5G.

Indonesia memang belum memiliki infrastruktur yang mendukung hal ini, namun jika kamu hendak menggunakan smartphone 5G Indonesia, kamu bisa membeli produk dari Realme yang sudah dipastikan meluncur di pasar Indonesia, meskipun belum ada infrastrukturnya.

Daftar Smartphone 5G Terbaik 2020

Agar kalian tidak pemasaran sekaligus agar  lebih mengetahui apa saja smartphone 5G yang akan hadir di tahun 2020 nanti, maka labih baik pelajari terlebih dahulu daftar smartphone yang akan hadir. Adapun berikut daftar smartphone terbaik di tahun 2020.

1. Iphone 12

Iphone 12

Belum lama ini Iphone telah mengeluarkan Iphone 11 namun, beredar kabar bahwa perusahaan Iphone akan kembali merilis Iphone 12 yang akan meramaikan pasar smartphone di tahun 2020 nanti, tepatnya setahun setelah Iphone 11 dirilis.

Kecangguhan smartphone ini tidak dapat diragukan lagi, hal ini sejalan dengan rumor yang beredar mengenai Iphone 12 yang dikabarkan akan memiliki fitur lebih canggih seperti, jaringan 5G dan juga fitur tambahan in-display Touch ID.

Jika apa yang dirumorkan benar adanya, tentunya Iphone 12 akan menjadi salah satu perilisan smartphone dari perusahaan Apple Inc yang sangat dinanti.


2. Huawei P40

Huawei P40

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone terbaru di awal tahun, Smartphone Huawei bisa menjadi salah satu anternatif pilihan kalian. Ya, ini dikarenakan Huawei akan kembali meluncurkan smartphone Huawei P40, dimana Huawei P40 merupakan generasi penerus Huawei P30 yang belum lama ini resmi dipasarkan di Indonesia.

Huawei P40 menjadi salah satu smartphone yang dinanti oleh pecinta gatget, disamping desainnya yang elegan, Huawei P40 juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya yakni, jaringan 5G dan juga unggul dalam sektor fotografi.

3. Xiomi Mi Note 10

Xiomi Mi Note 10

Salah satu brand asal negeri Tirai Bambu ini akan menyajikan rilisan smartphone flagship pada tahun 2020. Menjadi salah satu produk yang akan meramaikan pasar smartpone tahun depan, Xiomi Mi Note 10 akan menyajikan beberapa keunggulan termasuk smartphone pertama di dunia yang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865.

Baca Juga: Website Test Kecepatan Internet

Tidak hanya itu, Kualitas kamera yang disajikan oleh Xiomi Mi Note 10 tidaklah main-main, dimana kualitas kamera Xiomi Mi 10 bisa mencapai 108MP.

4. OnePlus 8

OnePlus 8

Tidak dapat dipungkiri kekuatan Cina dalam seluruh sektor indistri sangat merajai dunia saat ini, tidak terkecuali teknologi. Hal ini terbukti dengan banyaknya smartphone unggulan yang dirilis oleh perusahaan Cina salah satunya adalah smartphone OnePlus.

Setelah sukses melakukan prilisan OnePlus 7 dan 7T pada tahun ini, OnePlus akan kembali meluncurkan generasi selanjutnya yakni, OnePlus 8 pada tahun 2020 nanti. Dilengkapi oleh 3 kamera belakang membuat OnePlus 8 mejadi salah satu smartphone yang ditunggu.

5. Nokia 8.2

Nokia 8.2

Belakangan ini Nokia kembali mengegerkan pasar smartphone dunia, setelah sukses melakukan beberapa rilisan pada tahun ini, Nokia kembali akan merilis smartphone terbaru yang diberi nama Nokia 8.2.

Nokia 8.2 dikabarkan menggunakan snapdragon serta akan dilengkapi oleh beberapa fitur unggulan seperti pop-up selfie beresolusi 32MP, jaringan 5G, RAM 8GB/256GB dan masih banyak yang lainnya.

6. Realme

Nokia 8.2

Seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia belum memiliki infrastruktur mumpuni terkait jaringan 5G yang digadang-gadang menjadi tren dunia dalam urusan smartphone. Kendati demikian, Realme sudah memastikan diri untuk meluncurkan smartphone 5G di Indonesia.

Baca Juga : Sejarah Internet di dunia

Krisna sebagai PR Manager Realme Indonesia menegaskan terkait rilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Ia mengatakan bahwa meskipun infrastruktur belum ada, penguna nanti bisa langsung menggunakan ketika infrastruktur tersebut sudah tersedia.