Apa itu Aplikasi Nusatalent? Kelebihan dan Link Download

download Aplikasi Nusatalent

Inovasi dibidang teknologi, khususnya internet berkembang sangat pesat, kini ada banyak sekali platform atau aplikasi baru yang siap membantu masyarakat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang selama ini masih sulit untuk ditemukan solusinya. Salah satunya adalah aplikasi Nusatalent.

Apa itu aplikasi nusatalent? Untuk mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi ini, silahkan simak ulasan kami berikut ini.

Apa itu Aplikasi Nusatalent?

Nusatalent merupakan sebuah aplikasi atau platform yang menjadi jembatan antara pencari kerja (khususnya freshgraduate) dengan perusahaan. Ini adalah sebuah aplikasi yang menjadi angin segar bagi banyak pihak, tidak hanya calon pencari kerja, namun juga perusahaan yang akan lebih mudah dalam mendapatkan talent atau calon karyawan yang dibutuhkan.

Untuk kamu para freshgraduate yang saat ini sedang mencari pekerjaan, silahkan simak kelebihan yang ada pada aplikasi satu ini.

Kelebihan Aplikasi Nusatalent

Memang sudah banyak aplikasi seperti ini, bahkan kalau tujuannya hanya untuk mencari informasi lowongan pekerjaan, sudah banyak situs yang menghadirkan informasi ini. (Baca juga: Lowongan penulis konten). Lalu apa kelebihan dari aplikasi satu ini? Selengkapnya simak dibawah ini.

1. Cocok untuk Freshgraduate

Dari awal, startup yang satu ini memang ingin fokus pada pasar baru, yakni mereka para freshgraduate agar lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang didambakannya. Dalam hal ini pihak dari Nusatalent sudah menyiakan atau bahkan bekerjasama dengan berbagai perusahaan yang membutuhkan lulusan baru. Jadi tentu saja akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan pekerjaan.

2. Ada Banyak Perusahaan

Seperti yang sudah kami perkenalkan dibawal bahwa aplikasi ini akan memertemukan para pelamar dengan berbagai macam perusahaan yang sudah bergabung dengan aplikasi ini. Sejauh ini sudah ada lebih dari 350 perusahaan yang tersebar diseluruh penjuru tanah air sudah bergabung dengan Nusatalent.

3. Fitur untuk Buat CV

Dibangku perkuliahan memang kita sempat diajari untuk membuat suarat lamaran pekerjaan sampai dengan curiculum vitea (CV), namun harus kita akui bahwa apa yang kita pelajari selama mengenyam pendidikan adalah suatu yang mungkin sudah tidak relevan.
Nusatalent membantu kamu untuk membuat CV yang memiliki standart sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Tentu hal ini akan memudahkan kamu.

4. Ada Digital Job Fair

Apa itu digital jobfair? Sederhananya ini adalah ajang buat kamu para pencari pekerjaan yang dapat dilakukan secara online. Lebih mudahnya lagi, job fair yang ada disini sangat mudah dan praktis, melalui CV yang sudah kita buat, kita bisa mengirimkannya kepada banyak perusahaan yang sedang mencari karyawan baru

5. Tersedia iOS dan Android

Dua sistem oprasi ini adalah handphone yang paling banyak dimiliki masyarakat saat ini. Sama seperti startup pada umumnya, kamu juga bisa download aplikasi Nusatalent melalui dua jenis sistem oprasi tersebut.

Baca Juga: 10 Kota Paling Toleransi se Indonesia

Download Aplikasi Nusatalent

Ingin segera mendapatkan pekerjaan? Beriku link donwload aplikasi Nustalent, baik versi Android maupun versi iOs.

iOS Android
Link Download Link Download

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama