Cara Cepat Menaikkan Level Combat Lifeafter [+Kemampuan]

Apabila Anda pecinta game, pasti sudah tidak asing dengan Lifeafter. Game survival keluaran NetEase 18 Desember lalu ini banyak sekali diganderungi oleh anak muda maupun dewasa. Selain karena pemainnya diminta untuk bertahan hidup di tengah kekacaun bumi, grafik yang ditampilkan game ini juga sangat memukau.

 

Game Lifeafter yang berukuran 2,5 GB ini juga sudah bisa diunduh bebas di Play Store ataupun App Store. Meski begitu, pastikan bahwa handphone Anda support dan memiliki space cukup.


3 Kemampuan Game Survival Lifeafter

Dalam game lifeafter terdapat tiga abilities (kemampuan) yang bisa Anda kuasai, dan dalam setiap abilities juga memiliki masing-masing skill yang tentunya bisa memberikan Anda poin. Berikut ini abilities pada game lifeafter dan masing-masing skill-nya:

Cara Cepat Menaikkan Level Combat Lifeafter


1. Gather (Keahlian Mengumpulkan)

Dalam abilities ini terdapat 4 skill, yaitu :
-    Logging
-    Hemp
-    Minning
-    Advanced Gathering

 

2. Craft (Keahlian Produksi Barang)

Sama dengan gather, craft juga memiliki 4 skill, yaitu :
-    Armor making
-    Weapon making
-    Funiture making
-    Making enhancement

 

3. Combat (Keahlian Bertarung)

Combat dalam game lifeafter juga mempunyai 4 skill, yaitu :
-    Light firearm
-    Heavy firearm
-    Non-forearm
-    Combat enhancement

 

Dari tiga abilities di atas, meningkatkan level combat lebih sulit di bandingkan dua abilities lainnya. Hal tersebut karena combat berkaitan dengan keahlian bertarung antara pemain dengan sesama player, zombie, monster atau hewan yang ditemui. Keahlian bertarung ini juga berkaitan erat dengan leveling up.


Cara Cepat Menaikkan Level Combat Lifeafter

Game Lifeafter merupakan permainan yang menawarkan keseruan antar player. Nah, apabila Anda sudah aktif bermain game ini tapi masih belum bisa meningkatkan level combat, Anda bisa mengikuti tips menaikkan level combat di bawah ini, dapatkan juga tips game lainnya di genvel.com.


1. Persiapkan Shotgun

Hal pertama yang harus Anda persiapkan yaitu shotgun untuk alat bertarung. Anda bisa menggunakan shotgun 590M atau yang lainnya. Jangan lupa untuk mengisi pelurunya, ya!


2. Persiapkan Ammo Box

Buat dan bawa ammo box sesuai dengan kebutuhan, namun sebaiknya Anda membawa 2 ammo box comon untuk berjaga-jaga agar tidak kehabisan.
 

3. Menembak Monster yang Levelnya Lebih Tinggi Di Mont  Spam

Setelah shotgun dan ammo box siap, Anda bisa langsung menuju helly untuk pergi ke maps yang pertama yaitu Mont Spam. Tujuannya untuk menembaki monster yang levelnya di atas level Anda, sehingga Combat XP yang diterima juga jauh lebih besar. Pastikan untuk mencari tempat yang aman, sebaiknya cari tempat yang lebih tinggi dari posisi monster. Anda akan lebih leluasa untuk menembaki tanpa mendapat hit.
 

4. Menaikkan Combat di Mount Snow

Setelah sampai di Mount Snow, Anda bisa nge-hit zombie di dalam gua. Sama seperti saat menembaki monster di Mont Spam, di Mount Snow Anda juga harus mencari posisi yang nyaman di tempat yang aman, misalnya di atas batu yang letakknya lebih tinggi dari posisi zombie.
 

Setelah menemukan posisi yang nyaman, Anda bisa langsung menembak zombie, tapi jangan biarkan sampai mati, cukup sampai sekarat saja dan diamkan sampai level Anda naik.


Sebagai alternatif lain, Anda juga bisa mengikuti tips di bawah ini untuk menaikkan level combat yang tertinggal jauh:

  • Mian range setiap hari di camp
    2Mainkan nancy city dengan menyelesaikan misi-misi di nancy city dan gunakan senjata A2, KSG atau M416 dan T95.
  • Setiap minggunya rutin mengikuti infasi zombie atau boss camp
  • Mencari boss di setiap Map, sepeti di Mount Spam dan Mount Snow

 

Agar bisa menaikkan level abilities combat lifeafter memang dibutuhkan kesabaran ekstra, karena meningkatkan level combat jauh lebih sulit dibandingkan meningkatkan 2 level abilities lainnya.Meski begitu, Anda bisa mengikuti cara menaikkan level combat berikut ini!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama