Mau Cari Link Telegram VSC Gratis Indonesia? Baca Ini Dulu [+Alternatif]

Setiap orang memiliki cara yang unik untuk memanfaatkan waktu luang, ada yang memilih untuk belajar dan meningkatkan skill, ada yang memilih nongkrong dengan teman, ada juga yang mencoba mencari teman baru, salah satunya melalui grup link Telegram VCS 2021. Kamu termasuk orang yang sedang mencari grup telegram VCS, baik di Indonesia atau luar negri?


Sebelum beranjak sebaiknya baca artikel ini sampai habis, dan di akhir artikel kami akan membagikan grup alternatif yang pastinya akan membuatmu aman dan terhindar dari risiko yang tidak di Inginkan.

 

grup vsc gratis telegram 2021


Bahayanya Grup Telegram VCS 2021 Gratis ataupun Berbayar

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah internet bukan tempat yang aman untuk melakukan hal-hal negatif seperti ini. Selain itu, VCS juga akan membuat kamu terkena berbagai masalah kesehatan. Maka dari itu, sebelum lebih jauh, kami akan menjelaskan bahayanya VCS di internet, baik itu di telegram atau whatsApp (WA).

 

Baca Juga: Aplikasi untuk Membuat RoadMap Online Terbaik

VCS Termasuk Tindak Pidana

Perlu kita ketahui bahwa VCS termasuk konten asusila yang dilarang untuk di distribusikan, dan undang-undang yang mengatur tentang hal ini adalah pasal 27 ayat (1) UU ITE. Lebih spesifik undang-undang ini mengatur tentang pelarangan membuat konten yang melanggar keasusilaan yang dapat diakses orang lain. Jadi sudah jelas, VSC termasuk mendistribusikan konten yang bertentangan dengan norma masyarakat dan dapat di jerat oleh pidana.


Apalagi ini VCS dengan orang asing, yang kita tidak tahu seperti apa sikap mereka, tentu saja risiko konten yang kamu buat tersebar luas di internet sangat terbuka lebar. Oke taruhlah kamu VCS dengan pacar sendiri, tapi apa ini bisa menjamin keamanan? Apakah kamu yakin jika kamu sudah putus, pacar kamu tidak akan sakit hati dan menyebarnya?


Jejak Digital Tidak Bisa dihapus

Masih berniat mau cari grup Telegram vcs Indonesia? Jika bahaya yang pertama tadi tidak terlalu membuat kamu worry karena masih bisa dihapus, kamu perlu berpikir lagi bahwa jejak digital sulit dihapus, bahkan beberapa pakar mengatakan bahwa ini tidak bisa dihapus. Kamu bisa menghapusnya di akun kamu, tapi file tersebut akan tersimpan di server website.


Belum lagi kalau konten tersebut sudah menyebar, pasti akan ada saja orang yang mensceenshot atau mengunduhnya. Jadi intinya, jika konten tersebut sudah terekam, akan sangat sulit bagi kita untuk sekedar melacak, ataupun menghapusnya.


Alternatif Group VCS yang Aman

Semua orang yang mempelajari internet pasti tahu bahwa ini bukanlah tempat yang aman dalam hal privasi. Akun whatsApp yang kalau ingin login membutuhkan autentifikasi melalui SMS bisa di hack, apalagi soal konten yang hanya di private? Dari pada mencari grup Open VCS, kamu bisa mencari pacar atau kenalan di telegram melalui beberapa group dibawah ini.


Grup Cari Pacar Online di Telegram
Berikut beberapa grup telegram yang bisa kamu gunakan untuk mencari teman atau pacar secara online, yang pastinya tidak akan membuat kamu menyesal di kemudian hari.

  • https://t.me/cari_teman_bestie_online_indo
  • https://t.me/Cari_Teman_Online_Group
  • https://t.me/CARI_TEMAN_ONLINE_04
  • https://t.me/Grub_Cari_Teman_Online_Vol_1
  • https://t.me/Teman_Pacar_Jodoh

 
Grup Cari Istri di Telegram
Sudah bosan pacaran? Apakah kamu ingin menikah saja namun belum memiliki calon pasangan? Kamu bisa mencoba mencarinya melalui grup taaruf berikut ini:

  • https://t.me/taarufsiapnikahofficial
  • https://t.me/taarufdanpernikahan
  • https://t.me/TaarufMuslimIndonesia
  • https://t.me/CARI_JODOH_V1

 

Baca Juga: 7 Tools Artikel Spinner Bahasa Indonesia Terbaik

Untuk kamu yang melihat artikel ini, kamu adalah termasuk orang yang beruntung karena tahu bahwa internet bukanlah tempat yang aman untuk melakukan hal negatif. Selain itu, dari pada melakukan hal negatif, lebih baik kita melakukan beberapa hal positif yang tentu saja bagus untuk masa depan kita, misalkan upgrade skill atau sekedar membaca novel yang ada di internet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama