-->

7 Tools Spinner Artikel Bahasa Indonesia Terbaik dan Gratis

author photo November 14, 2020

 

7 Tools Spinner Artikel Bahasa Indonesia Terbaik dan Gratis
Jika kamu saat ini mencari aplikasi atau tools spinner artikel, kami yakin kamu adalah seorang web master, atau orang yang sedang belajar membuat ngeblog, mendapatkan traffic, dan mendapatkan uang dari hobby yang satu ini. Kami sendiri juga sering menggunakan alat pintax artikel semacam ini untuk kebutuhan artikel website, namun artikel rewrite ini biasanya kami gunakan untuk membangun backlink saja.


Sedangkan untuk konten-konten yang kami upload di moneysite, adalah artikel unik yang ditulis secara manual. Itu sedikit curhatan kami terkait alat parafrase online Indonesia yang akan kita bahas, selanjutnya langsung saja kami rekomendasikan 7 tools spinner artikel untuk bahasa Indonesia yang terbaik dan sangat kami rekomendasikan.


7 Tools Spinner Artikel Bahasa Indonesia Terbaik

Dalam artikel ini akan coba kami urutkan dari tools yang paling baik yang sudah pernah kami coba dan ditest keunikannya. Perlu diingat, penentuan terbaik ini kami lihat dari result yang dihasilkan dan kemudahan penggunaanya. Dan berikut rekomendasi dari kami.


1. Typograp.com

Diurutan pertama kami memilih typograp.com sebagai salah satu website penyedia tools rewrite atau parafrashe untuk bahasa Indonesia. Typograp sebagai salah satu website penyedia tools spin artikel memang cukup memudahkan kita dalam membuat banyak artikel, dan yang penting hasilnya sangat unik dan mudah di indeks oleh mesin pencari.


Hal ini terbukti dari beberapa artikel yang kami buat untuk backlink, semuanya terindex oleh mesin pencari. Selain itu, penggunaan juga cukup mudah, bahkan kita tidak diminta untuk mendaftar terlebih dahulu, namun sekali rewrite hanya diperbolehkan 500 kata saja.

Baca Juga: 4 Aplikasi untuk Cek KTP Online Terbaik


2. best-spinner.com

Yang kedua kami memiliki best-spinner.com sebagai salah satu alternatif untuk membuat banyak artikel dari naskah yang sudah kamu miliki. Kelebihan tools yang satu ini yakni menyediakan parafrashe lebih dari satu bahasa, termasuk didalamnya adalah bahasa Indonesia.


Sayangnya setelah kami coba, tools ini memiliki database yang sangat sedikit, jadi dari 10 kata, yang spin kadang hanya 1 kata saja. Cokup lumayan sih, namun dari segi keunikan naskah hasil spinner, typograp.com jauh lebih unggul.


3. spinner.id

Ketiga ada spinner.id yang juga memberikan hasil cukup memuaskan, bahkan tools yang satu juga memberikan rekomendasi kata sinonim lainnya, yang bisa kamu edit dan sesuaikan dengan kebutuhan. Kekurangan dari tools ini adalah pembuatan relatif lebih lama karena kita harus melakukan edit sendiri, dan juga sebelum menggunakan tools ini, kita akan diminta untuk melakukan pendaftaran sebagai member terlebih dahulu.


Jika Anda sudah mendaftar sebagai member, Anda bisa login dan mulai melakukan rewrite dari naskah yang sudah Anda miliki.


4. satyapratisna.id

lanjut ke empat, tools spinner artikel yang juga sangat kami rekomendasikan untuk membuat banyak artikel sekaligus adalah satyapratisna.id. Secara cara kerja dan kemudahan penggunaan tools, ini tidak jauh berbeda dengan typograp dan spinner.id, namun sayangnya kadang masih ada kata yang tidak dispin, alis kelewat, seringnya ini terjadi pada hasil spin yang pertama.

 

Baca Juga: Cara Mengatasi Aplikasi BRI Mobile Koneksi Terputus


Namun jika kamu klik spin lagi, biasanya tools akan merekomendasikan sinonim lain yang ada di database mereka. Ini berbeda dengan typograp, dimana pertama kali klik proses, typograp akan langsung merekomendasikan sinonim dari dokumen yang Anda input, jadi gak ada yang kelewat.


5. sintesa.net

Website sintesa juga menghadirkan tools rewrite, kami memilihnya untuk duduk diurutan nomor 5, karena masih sulit, bahkan tidak bisa untuk digunakan. Pada bulan november 2020 ini, tools ini bertengger di halaman teratas di mesin pencari Google, sayangnya sebagian besar pengunjung pasti akan kecewa dengan tools ini.


Hal ini karena bagian text area, tidak bisa digunakan. Dengan kata lain, tools masih belum berfungsi sebagaimana yang diharapkan.


6. spinnerartikelindonesia.com

diurutan keenam ada spinnerartikelindonesia.com yang juga mengahadirkan spinner artikel, namun ini bukan tools rekomendasi dari kami, hal ini karena tools juga sangat sulit untuk digunakan. Text area berfungsi, dan sudah ada, namun jika kamu memasukan artikel kedalam form yang sudah disediakan, browser akan menampilkan popup.

 

Lagi, sama seperti sintesa, tools ini tidak begitu kami rekomendasikan karena tidak bisa bekerja atau berguna sebagaimana mestinya.

 

 7. thearticlespinner.com

Ini adalah tools terakhir yang akan kami bahas, namun juga tidak kami rekomendasikan, hal ini karena thearticlespinner.com sangat sulit untuk diakses, tidak hanya berat, kalau internet kamu tidak kecang, tampilannya akan menjadi acak-acakan, tentu saja pengguna akan kesulitan ketika akan menggunakan tools satu ini, mesikpun bahasa yang mereka hadirkan sangat banyak.

 

Baca Juga: 5 Tools Cek Salah Ketik Dokumen Online

Itulah 7 tools spinner artikel yang kami bahas dalam artikel kali ini, namun yang paling kami rekomendasikan adalah urutan nomor 1-4 yang menurut kami masih memiliki kualitas yang bagus untuk ukuran tools gratis. Sekian pembahasan kali ini, dan semoga bisa bermanfaat.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post